Sat. Sep 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Jika De Gea Pergi, Manchester United Inginkan Kiper Galatasaray Ini Jadi Gantinya

1 min read

Jika De Gea Pergi, Manchester United Inginkan Kiper Galatasaray Ini Jadi Gantinya

Flash Boat – Salah satu media ternama Daily Star kembali menerbitkan berita mengenai pergerakan aktif Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Kali ini Setan Merah dikabarkan tengah memantau intensif dari perkembangan permainan kiper utama milik raksasa Liga Super Turki, Galatasaray bernama Fernando Muslera yang dinilai akan menjadi salah satu pembelian efektif mereka guna membangun skuad tim baru yang lebih tangguh lagi.

Sebelumnya mereka memang tengah terancam mengenai kemungkinan untuk dikhianati kiper utama David De Gea yang dilaporkan justru mulai mendekat dengan raksasa La Liga Real Madrid. Dan sebagai bentuk antisipasinya, Muslera dipilih masuk dalam daftar beli nantinya lantaran kemampuan yang dimiliki sangat sesuai dengan kriteria yang diinginkan oleh pelatih Louis Van Gaal.

Menurut laporan yang berkembang, pihak Galatasaray sendiri tak akan mempersulit bagi setiap klub yang ingin mengasuk kiper utama Timnas Uruguay tersebut namun dengan stu syarat yakni harus menyanggupi permintaan harga pelepasan yang telah dibandrolkan sebesar 15 juta pounsterling. Bagi Setan Merah, harga tersebut tentunya bukan sebuah permsalahan besar yang bahkan Muslera sendiri akan langsung mendapat ganjaran berupa kontrak berdurasi tiga musim di Old Traford.

Muslera sendiri sudah empat musim lamanya berpetulangan bersama Galatasaray, dalam masa abdinya itu Muslera sukses mempersembahkan berbagai gelar juara membanggakan. Penampilannya pun sangat mengesankan dalam mengawal mistar gawang. Musim kemarin, tercatat sudah 31 laga dilakoninya yang juga mengukir 10 pertandingan sukses menjaga keperawanan gawangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.