Jika Dilatih Guardiola Maka United Bisa Menjuarai Premier League

Jika Dilatih Guardiola Maka United Bisa Menjuarai Premier League

Flash Boat – Kekalahan yang dialami oleh Manchester United dalam urusan perburuan gelar juara Premier League musim ini bukan dikarenakan skuad mereka tak sebanding dengan yang dimiliki oleh Manchester City. Kalau saja United ditangani oleh Pep Guardiola maka Setan Merah bisa saja keluar menjadi juara.

Manchester United bersama Jose Mourinho kembali tidak mampu menjuarai Premier League pada musim ini. Mereka tidak mampu mengejar laju City bersama Pep yang begitu tangguh di Liga.

Dengan kompetisi yang hanya menyisakan tiga laga lagi maka United kini masih berada di posisi ke dua klasemen sementara. Akan tetapi jarak ke duanya sebesar 16 poin.

Eks pemain United yakni Dwight Yorke mengungkapkan mengenai pendapatkan masalah persaingan dua tim Manchester pada musim ini di Premier League. Dia beranggapan hal yang telah membedakan ke dua tim itu bukan masalah kualitas skuad tim, akan tetapi pelatih yang memimpinnya.

Yorke mengungkapkan bahwa lihat saja sisi Manchester yang kini berwarna biru. Jangan mengatakan kepada saya kalau para pemain mereka lebih bagus dari pada para pemain yang dimiliki oleh United.

United memiliki skuad lini depan yang kuat. Perbedaan utamanya ada pada pelatih. City memiliki pelatih yang berfikiran positif dan memainkan sepakbola menyerang, sementara kami memiliki pelatih yang berfikiran ingin menang dengan skor 1-0 kemudian memilih bermain bertahan.