Thu. May 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Joe Hart Tak Dimainkan, Ini Penjelasan Pellegrini

1 min read

Joe Hart Tak Dimainkan, Ini Penjelasan Pellegrini

Flash Boat – Hasil buruk kembali harus menimpa Manchester City yang datang dari laga lanjutan Premier League akhir pekan lalu saat mereka secara mengejutkan dipermalukan Tottenham Hotspur dengan skor akhir 1-4 dalam laga yang berlangsung di Stadion White Hart Lane pada Sabtu 26 September 2015. Hasil tersebut sekaligus meneruskan catatan minor mereka dari yang sebelumnya juga tumbang atas West Ham United dipekan sebelumnya.

Permainan The Citizens pun mulai dalam sorotan, dalam drama kontra The Lilly White tersebut ada salah satu bagian yang menarik perhatian yakni keputusan sang arsitek tim Manuel Pellegrini yang menempatkan kiper utama mereka, Joe Hart di banch pemain cadangan. Sementara untuk kiper yang diturunkan Pellegrini mempercayakannya kepada kiper kedua mereka, Willy Caballero.

Seusianya pertandingan Pellegrini memberikan penjelasan mengenai keputusannya yang tak memainkan Joe Hart. Dalam keterangannya, Pellegrini menyebutkan bahwa saat itu kiper utama Timnas Inggris tersebut tengah dirundung masalah cedera dan tak memungkinkan untuk tampil dalam sebuah pertandingan guna mencegah resiko yang lebih buruk. keputusan yang sama juga dilakukan Pellegrini saat Manchester City berhadapan dengan Sunderland dipentas Capital One Cup tengah pekan lalu.

Dengan kekalahan itu, raihan tiga poin luput dari genggaman Manchester City yang berakhirbat mereka hasru turun satu strip ke posisi kedua klasmen sementara sedangkan untuk sang pemuncak saat ini tengah dikuasai oleh klub saudara sekota, Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.