Sun. Jan 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Jorginho Sudah Tak Membutuhkan Sosok Sarri Lagi

1 min read

Jorginho menyanggah jika dia apik hanya dikarenakan sosok Maurizio Sarri. Hal itu disebabkan dia bisa bermain apik meskipun tidak ditangani Sarri.

Memang bukan rahasia lagi kalau Jorginho disebutkan menjadi anak kesayangan Sarri. Masalahnya dia merupakan sosok pemain andalan Sarri pada saat masih bekerja sama di Napoli dan Chelsea.

Pusat permainan ke dua tim itu ada di tangan Jorginho sebagai pemain bertugas pembagi bola. Maka dari itu wajar sekali dia mengikuti jejak Sarri yang bergabung bersama Chelsea.

Pada saat Sarri memutuskan untuk bergabung bersama Juventus pada bursa transfer musim panas ini maka banyak yang memprediksi karir Jorginho akan berakhir. Apalagi pelatih Chelsea saat ini yakni Frank Lampard memberikan indikasi akan mengembalikan Kante ke posisi bermain aslinya.

Akan tetapi pada kenyataannya Jorginho tetap bermain di posisi aslinya dan menjadi starter pada 2 laga terakhir yang di jalani Chelsea. Melawan Liverpool di ajang Piala Super Eropa Jorginho mencetak 1 gol melalui titik penalti.

Performanya bahkan mendapatkan pujian karena mampu melepaskan umpan akurat sebanyak 91 kali dan itu jumlah paling banyak dari rekan satu timnya. Ini menjadi sebuah ajang pembuktikan kalau dia juga bisa apik tanpa adanya Sarri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.