Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Juru Gedor Akan Jadi Fokus Utama Liverpool Untuk Didatangkan Musim Depan

1 min read

Juru Gedor Akan Jadi Fokus Utama Liverpool Untuk Didatangkan Musim Depan

Flash Boat – Pelatih Liverpool Brendan Rodgers nampaknya belum cukup puas dengan skaud tim yang mereka miliki saat ini. Buktinya lini depan yang sudah menjadi pekerjaan rumah musim lalu juga sudah diupayakan untuk diperbaiki dengan mendatangkan sejumlah pemain baru. Namun hasilnya tak kunjung bisa terlihat dengan perjalanan mereka musim ini yang dinilai masih minim dalam hal koleksi gol serta insting tajam yang dimiliki oleh bomber mereka.

Kepergian mesin gol sebelumnya yakni Luis Suarez yang akhirnya memilih untuk bergabung dengan raksasa La Liga Barcelona diawal musim terlihat jelas meninggalkan lubang yang begitu besar pada lini serang tim. Upaya penampbalan sudah dilakukan dengan merekrut pemain baru seperti Rickie Lambert ataupun Mario Balotelli. Hasil yang mereka dapatkan juga cukup mengecewakan dimana Lambert hanya mampu mencetak dua gol serta Balotelli dengan hanya satu gol saja sepanjang musim ini.

Dibandingkan dengan musim lalu, torehan kolektifitas gol The Reds juga menurun sangat drastic dengan catatan sepanjang musim ini mereka hanya mampu mengemas sebanyak 47 gol dari total 32 laga yang telah dilakoni sementara musim lalu mereka sukses membobol gawang lawan sebanyak 101 kali diajang Premier League.

Oleh karena itu, Rodgers tak mau kegagalannya musim ini akan kembali terulang pada musim depan. Gelontoran dana awal musim lalu yang mencapai total 100 juta pounsterling dinilai cuma sia-sia saja. Dan pada kesempatan mendatang Rodgers mengaku akan lebih selektif lagi dalam memilih pemain baru yang akan coba mereka rekrut untuk difokuskan mencari striker yang memiliki kualitas mumpuni guna bisa membantu mengangkat performa tim musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.