Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kabar Tak Akur Dengan Pogba Maka Mourinho Langsung Membantah

1 min read

Kabar Tak Akur Dengan Pogba Maka Mourinho Langsung Membantah

Flash Boat – Paul Pogba dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United karena berselisih dengan pelatih Jose Mourinho. Kabar itu kemudian membuat Mou kesal.

Keduanya sempat berdebat di pinggir lapangan pada saat Setan Merah menelan kekalahan dari Spurs dengan skor akhir 0-2 beberapa waktu lalu. perdebatan itu diyakini dikarenakan Pogba tidak senang dipasang di posisi yang diinginkan oleh Mou.

Setelah itu Pogba tidak dimainkan pada saat United melawan Huddersfield, dan pada saat melawan Newcastle United dia tidak bermain secara penuh. Serangkaian momen itu maka memunculkan kabar kalau sang pemain telah menyesal kembali ke United dan mungkin saja bisa hengkang pada bursa transfer musim panas nanti.

Bahkan ada juga isu yang menyebutkan kalau pihak klub Real Madrid akan memanfaatkan situasi itu untuk melakukan pendekatan demi mendapatkan pemain timnas Prancis itu.

Mourinho mengungkapkan bahwa saya berfikiran anda baik dalam mengucapkan kata –kata dikarenakan pada saat anda bilang banyak sekali spekulasi maka anda semestinya mengatakan banyak kebohongan.

Saya sendiri bisa saja berbicara mewakili Pogba tanpa ada permasalahan apa pun. Dia menerima kalau dia sedang tidak bermain dalam bentuk performa terbaiknya di beberapa laga terakhir namun hanya itu saja permasalahannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.