Sun. Oct 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kalah Dari Southampton, Manchester United Harus Rela Turun Peringkat

1 min read

Kalah Dari Southampton, Manchester United Harus Rela Turun Peringkat

Flash Boat – Dalam laga lanjutan Premier League menyajikan laga bergengsi yakni antara Manchester United yang berhadapan dengan Southampton dalam laga yang digelar pada Minggu 11 Januari 2015 di Old Traford. Dalam laga tersebut Southampton tak gentar hadapi perlawanan sengit tuan rumah hingga semaksa Setan Merah tunduk dengan dengan skor akhir satu gol tak berbalas.

Dengan hasil tersebut Southampton berhak untuk menggeser posisi skuad asuhan Luis Van Gaal dari urutan ketiga daftar klasmen sementara. Tambahan tiga poin, kini Soton mengoleksi perolehan 39 poin dari 22 pertandingan sementara Manchester United saat ini turun ke posisi empat klasmen dengan hanya mampu mengumpulkan raihan 37 poin semakin menjauh dari perebutan gelar juara musim ini.

Bermain ddepan pendukung sendiri Manchester United sebenanrnya lebih dominan dalam penguasaan bola dengan lebih banyak mengurung lini pertahanan Southampton. Sementara tim asuhan Ronald Koeman hanya mengandalkan serangan balik. Namun rapatnya pertahanan Southampton membuat para pemain Setan Merah kesulitan untuk mencetak gol hingga babak pertama usai tak ada gol tercipta dari kedua tim.

Dibabak kedua Southampton coba keluar dari tekanan dengan terlihat mampu mengimbangi permainan cepat tuan rumah. Bahkan mereka mampu unggul pada menit ke-69 melalui pemain pengganti Dusan Tadic dengan tendangan mendatar usai memanfaatkan bola rebound hasil tendangan keras dari Graziano Pelle untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0 yang akhirnya mampu mereka pertahankan hingga pertandingan usai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.