Tue. Oct 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kane Bersyukur Dulu Dilepas Oleh Arsenal

1 min read

Kane Bersyukur Dulu Dilepas Oleh Arsenal

Flash Boat – Harry Kane merupakan sosok pemain yang pernah belajar di akademi Arsenal. Akan tetapi dia kemudian dilepas pada saat usianya masih delapan tahun. Kane sendiri kini merasa sangat bersyukur.

Kane memulai karir sepakbolanya bersama akademi pada tahun 1999 silam dengan Ridgeway Rovers. Pada tahun 2001 dia pindah ke Arsenal. Petualangan dia bersama Arsenal hanya bisa berlangsung sampai tahun 2002 kemudian kembali ke Ridgeway.

Pada prosesnya dia kemudian pindah ke Spurs pada tahun 2004, setelah pada sebelumnya belajar di akademi Watford pada tahun yang sama namun hanya selama enam minggu saja.

Bersama Spurs pada saat ini dia sudah berkembang pesar. Bahkan dia menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League dalam dua musim terakhir. Pada musim ini saja dia masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak dengan raihan sebanyak 22 gol.

Penampilan Kane terus membaik sempat membuat pelatih Arsene Wenger merasa kecewa. Dia dikabarkan sempat begitu menyayangkan keputusan pihak manajemen klub melepaskan Kane.

Kane mengungkapkan bahwa saya masih ingat betul pada saat pertama kali saya bermain melawan Arsenal bersama akademi Spurs dan bahkan pada saat itu saya membawa motivasiter tersendiri, karena saya ingin membuktikan siapa yang benar dan salah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.