Sun. Jan 19th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kane Yang Sedang Tajam Mengancam Chelsea Yang Sedang Rapuh

1 min read

Kane Yang Sedang Tajam Mengancam Chelsea Yang Sedang Rapuh

Flash Boat – Penyerang Harry Kane kini sedang dalam kondisi terbaiknya bersama kubu klub Tottenham Hospurs. Itu akan menjadi modal yang sangat bagus untuk pemain yang bersangkutan itu untuk memberikan ancaman ke kubu Chelsea yang kini sedang dalam kondisi rapuh pada sektor lini pertahanan.

Menjalani musim ini dengan kurang bagus pada awalnya di mana Kane sudah sempat puasa mencetak gol selama enam laga secara beruntun, dia baru bisa mencetak gol pada pekan ke tujuh saat Spurs meraih kemenangan besar atas Manchester City.

Sempat laga tidak mencetak gol maka ketajaman Kane kini sudah bisa kembali sekitar bulan Oktober silam di mana dia mengawali dengan mencetak tiga gol ke gawang Bournemouth, satu gol ke kandang Aston Villa dan dua gol ke gawang West Ham United.

Total sejauh ini pemain berusia 22 tahun itu sudah mencetak sebanyak 8 gol di ajang Premier League. Sementara dia sudah mencetak sebanyak 10 gol dari semua ajang kompetisi musim ini.

Statistik itu sendiri tentu saja akan menjadi ancaman berat untuk The Blues yang akan menjadi lawan Spurs pada akhir pekan nanti. Kondisi Chelsea sendiri saat ini menjadi tim yang sering banyak menerima tembakan dari tim lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.