Thu. Oct 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kante Jatuh Bangun Akibat Solo Run Martinelli

1 min read

Gabriel Martinelli melesakkan gol cantik melalui aksi solo run dari lini belakang. Aksinya itu membuat seorang pemain sekelas N’Golo Kante harus jatuh bangun saat mengawalnya.

Arsenal dan Chelsea bermain imbang 2-2 dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 24 pada Rabu dini hari waktu setempat di Stamford Bridge. Pada laga ini Arsenal harus bermain dengan 10 pemain saja setelah David Luiz di kartu merah pada menit ke 26.

Satu gol Chelsea lainnya di cetak oleh Cesar Azpilicueta. Sementara dua gol Arsenal di cetak oleh Gabriel Martinelli dan Hector Bellerin.

Gol yang dicetak Martinelli sendiri membuat kedudukan imbang 1-1 melalui aksi apik. Pemain berusia 18 tahun itu melesakkan gol melalui aksi solo run.

Berawal dari sejak pokok Willian yang mampu di halau oleh Mustafi, bola kemudian didapatkan Martinelli yang berdiri bebas. Dia kemudian berlari menggiring bola ke depan gawang Chelsea.

Dalam melakukan aksinya itu dia sempat membuat Kante harus terjatuh. Kante terlihat terpeleset pada saat berusaha untuk meredam kecepatan Martinelli.

Momen itu membuat pemain berkebangsaan Brasil tersebut tidak terkejar lagi sampai kotak penalti The Blues. Dia kemudian menyelesaikan aksinya itu dengan tenang untuk membobol gawang Kepa Arizzabalaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.