Tue. Jul 7th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kante Tak Mungkin Berbohong Hanya Untuk Mangkir Dari Latihan

1 min read

N’Golo Kante tidak menjalani latihan bersama Chelsea dikarenakan khawatir terjangkit virus corona. Rekan satu timnya memberikan dukungan atas keputusan itu.

Kante diprediksi akan absen memperkuat The Blues di sisa kompetisi musim ini kalau Liga Inggris kembali dilangsungkan. Dia disebutkan memiliki penyakit bawaan yang bisa saja membahayakan kondisi jiwanya kalau sampai terkena virus corona.

Maka dari itu dia pun meminta izin kepada pihak klub untuk absen mengikuti sesi latihan. Pelatih Frank Lampard disebutkan telah memberikan izin kepada Kante dan para pemain lainnya tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Kiper Chelsea yakni Willy Caballero mengungkapkan bahwa situasi Kante saat ini bisa kami pahami.

Hasil tes virus corona milik dia memang negatif, akan tetapi selama menjalani masa karantina dia sempat mengalami gejala virus itu sampai pada akhirnya dia merasakan takut.

Chelsea sendiri masih akan menunggu Kante sampai dia merasakan nyaman kembali menjalani latihan bersama tim. Mereka juga yakin kante bukan tipe pemain yang senang mangkir latihan.

Kiper berusia 33 tahun itu mengungkapkan bahwa Kante merupakan sosok orang yang rendah hati, pekerja keras dan selalu bisa tersenyum serta dia pasti memiliki alasan untuk mengajukan hal semacam itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.