Thu. Oct 22nd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kapan Lagi Pukki Mencetak Gol?

1 min read

Penyerang andalan klub Norwich City yakni Teemu Pukki sedang puasa mencetak gol. Sudah lama dia tidak mencetak gol ke gawang tim lawan.

Pukki sudah melewatkan sebanyak 7 laga secara beruntun di kancah Premier League musim ini tanpa mampu mencetak gol. Setelah mencetak gol ke gawang Manchester City, pemain berkebangsaan Finlandia itu seperti kehilangan ketajamannya di Premier League.

Kali terakhir pemain berusia 29 tahun itu tidak mampu mencetak gol pada saat timnya menelan kekalahan 0-2 dari Watford di pekan ke 12 Liga pada akhir pekan lalu. Banyak meme – meme sindiran tertuju kepada Pukki.

Wajar saja dia sempat menjadi sorotan tajam karena ketajamannya. Dia sempat melesakkan 6 gol dari 5 kali bermain di awal kompetisi Premier League musim ini termasuk mampu mencetak 3 gol ke gawang Newcastle United dan mencetak gol ke klub – klub besar sekelas Chelsea, Manchester City dan Liverpool.

Akan tetapi penampilannya menurun dan membuatnya kini dalam sorotan tajam. Terlebih lagi performanya cukup memperngaruhi penampilan timnya juga di mana puasa mencetak golnya itu dalam 7 laga membuat Norwich City juga puasa memetik kemenangan dengan rincian 6 kali menelan kekalahan dan 1 kali hasil imbang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.