Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kapten Napoli Masuk Radar Incaran Chelsea Demi Perkuat Lini Serang Kedua

1 min read

Kapten Napoli Masuk Radar Incaran Chelsea Demi Perkuat Lini Serang Kedua

Flash Boat – Meski telah sukses mengamankan mahkota juara Premier League serta Capital One Cup namun Chelsea nampaknya tau benar bahwa skuad tim yang mereka miliki saat ini masih memerlukan beberapa perbaikan guna bisa berkompetisi lebih baik lagi pada musim berikutnya khususnya demi meraih target juara yang lebih prestisius lagi. Melirik kondisi tersebut tersebut The Blues pun menilai bahwa lini serang kedua menjadi focus yang tak boleh dikesampingkan.

Dan untuk mewujudkannya kini mereka mulai melakukan pergerakan aktif pada pasar transfer musim panas ini untuk melihat segala peluang agar bisa mendapatkan pemain yang mereka inginkan. Yang terbaru skuad tim asuhan Jose Mourinho itu dilaporkan tengah mencamtumkan nama gelandang serang Napoli Marek Hamsik dalam daftar belanja mereka.

Hamsik yang saat ini tengah menjabat sebagai kapten tim Napoli itu dipilih lantaran skill serta gaya permainan yang dia miliki dinilai sangat cocok dengan skema permainan yang akan diterapkan oleh Mourinho musim depan. Selain itu dia juga dipandang akan menjadi pilihan yang tepat pula untuk menempati posisi yang saat ini kemungkinan bisa saja ditinggalkan oleh salah satu gelandang andalan mereka Oscar.

Celah untuk bisa menarik Hamsik menuju Stamford Brodge sendiri kini kian lebar setelah rumor yang meyebutkan bahwa Hamsik mulai tak nyaman lagi berkarir di San Paolo yang ditambah dengan kepergian pelatih Rafael Benitez. Tawaran menggiyurkan pun siap diutarakan London Biru guna bisa membujuk jalinan kerja sama mereka dengan pemain berpaspor Slovakia tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.