Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Karena Gugup Liverpool Terpeleset

1 min read

Karena Gugup Liverpool Terpeleset

Flash Boat – Kubu klub Liverpool harus rela terpeleset pada saat berhadapan dengan Leicester City dalam laga lanjutan Premier League musim ini. Liverpool disebut bermain gugup sehingga tersandung.

Ke dua tim hanya bisa bermain imbang 1-1 pada laga yang berlangsung di Anfield Stadium pada Kamis dini hari waktu setempat. Gol Liverpool di cetak oleh Sadio Mane, sementara gol Leicester di cetak oleh Harry Maguire.

The Reds tidak mampu memaksimalkan hasil buruk yang dialami oleh Manchester City karena harus kalah dari Newcastle United.

Liverpool pada saat ini masih menghuni posisi puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 61 poin. The Reds masih unggul 5 poin dari Manchester City yang berada di posisi ke dua.

Mantan pemain Manchester United bernama Rio Ferdinand mengungkapkan kalau Liverpool itu telah mengalami kegugupan dikarenakan adanya tekanan yang begitu besar karena menghuni posisi atas klasemen.

Rio mengungkapkan bahwa satu – satunya rasa khawatir yang saya miliki yakni diri saya merasakan adanya kegugupan dan sebuah tim yang ada di sana menghindari tanggung jawab pada saat itu.

Itu merupakan sesuatu hal yang harus cepat ditangani oleh pelatih Juergen Klopp. Anda sama sekali tidak ingin melihat ada rasa gugup pada saat berada di tahapan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.