Wed. Feb 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kedepannya City Tak Boleh Sering Kehilangan Poin Lagi

1 min read

Kekalahan yang diderita Manchester City atas Wolverhampton membuat mereka semakin tertinggal dari Liverpool. Supaya jaraknya tidak semakin menjauh maka The Citizen harus bisa memetik kemenangan sebanyak mungkin.

Hasil buruk saat melawan Wolves merupakan kekalahan ke 2 bagi City di kancah Premier League musim ini. Pada sebelumnya mereka menelan kekalahan dari Norwich City.

Sementara itu di pihak Liverpool sendiri masih bisa menjaga laju sempurna sampai pekan ke 8. The Reds selalu memetik kemenangan dari 8 laga yang sudah mereka jalani di Liga musim ini.

City sendiri sudah 2 kali menderita kekalahan dan 1 kali hasil imbang maka telah mengumpulkan sebanyak 16 poin dari hasil 8 laga. Mereka kini tertinggal 8 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen sementara Premier League musim ini.

Ilkay Guendogan menyebutkan timnya wajib melakukan perbaikan. Di samping itu juga timnya dia sebut harus memetik kemenangan sebanyak mungkin kalau tidak ingin tertinggal lebih jauh lagi.

Guendogan mengungkapkan bahwa memang tidak mudah untuk menerima banyak hal seperti ini dan melihat tim lawan terberat selalu memetik kemenangan dengan banyak hal yang tidak bisa kami kontrol. Kami ke depannya ingin mengubah fakta seperti halnya pada musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.