Wed. Feb 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kemampuan Melatih Solskjaer Dipertanyakan Van Persie

1 min read

Manchester United kian terpuruk di papan bawah klasemen sementara Premier League musim ini. Kemampuan melatih Ole Gunnar Solskjaer kini mulai dpertanyakan.

Setan Merah menelan kekalahan pada 3 laga di kancah Premier League yang baru saja berjalan sebanyak 8 pekan, setelah menelan kekalahan dari Newcastle United dengan skor akhir tipis 0-1. Pada saat ini mereka menduduki posisi ke 12 klasemen sementara Liga dengan hanya selisih 2 poins aja dari Everton yang berada di zona degradasi.

Laju tersebut kemudian membuat posisi Solskjaer sebagai pelatih mulai terancam.

Setelah laga usai pelatih berkebangsaan Norwegia itu masih yakin mampu mengembalikan timnya ke jalur yang benar. Dia mengungkapkan caranya dengan yang paling utama menjernihkan pikiran para pemain supaya timnya segera meninggalkan tren buruk ini.

Van Persie memberikan kritikan kepada Solskjaer dan menilai kalimat seperti itu menggambarkan tidak bagusnya sikap dari Solskjaer sebagai seorang pelatih.

Van Persie mengungkapkan bahwa sebagai seorang pemain apa maksut menjernihkan pikiran para pemain.

Sebagai seorang pelaith maka pada saat tim sedang dalam kepercayaan diri yang buruk maka harus segera ditingkatkan. Pada saat tim anda terlalu percaya diri sampai membuat mereka terlalu angkuh maka kalian semua harus mengembalikan lagi ke dalam kondisi yang ideal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.