Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kemenangan Besar Chelsea Tak Buat Mourinho Mawas Diri

1 min read

Kemenangan Besar Chelsea Tak Buat Mourinho Mawas Diri

Flash Boat – Pada Sabtu 17 Januari 2015, Chelsea kembali tampil sangat mengesankan saat mereka kembali melakoni laga lanjutan Premier League yang berhadapan dengan Swansea City Di Stadion Liberty. Dalam laga tersebut The Blues tampil menawan yang mampu mencukur gundul The Swan dengan kemenangan telah lima gol tanpa balas. Meski demikian kemenangan besar tersebut lantas tak membuat Manager Chelsea mawas diri.

Lima gol Chelsea lahir berkat torehan dua gol dari Oscar pada menit pertama dan menit ke-26, dua gol dari Diego Costa pada menit ke-20 dan menit ke-34, serta gol pamungkas dari Andre Schrulle pada menit ke-79. Meski unggul segalanya dalam laga itu The Special One tak menganggap bahwa The Swan adalah klub yang lemah. Seusainya pertandingan Mourinho sempat menyatakan rasa simpatinya kepada Manager Swancity City Garry Monk.

Menurut Mourinho setiap pertandingan selalu ada saat dimana berjalan diluar kendali termasuk dari seorang pelatih sekaligus. Begitu juga dengan Mourinho yang tak mampu berbuat banyak ketika para pemainnya memborbardir gawang Swansea City. Mourinho sangat pahan bahwa dengan hasil itu garry Monk pastinya akan sangat frustasi. Namun menurutnya kekalahan dengan skor 0-5 itu lebih baik dibandingan dengan kekalahan lima laga dengan skor tersebut.

Dan dengan kemenangan tersebut pula Chelsea mengamankan raihan tiga poin yang membuat mereka semakin kokoh dipuncak klasmen dengan perolehan 52 poin dari 22 pertandingan atau unggul lima poin dari Manchester City diposisi kedua yang baru memainkan 21 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.