Mon. Sep 28th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kemenangan Yang Membuat Arsenal Optimis Pada Awal Tahun

1 min read

Kemenangan Yang Membuat Arsenal Optimis Pada Awal Tahun

Flash Boat – Arsenal meraih kemenangan 4-1 atas Fulham dalam laga lanjutan Premier League musim ini. Tambahan tiga pin itu memberikan rasa percaya diri kepada Arsenal pada awal tahun 2019.

Bermain di Emirates Stadium menjamu Fulham pada Selasa waktu setempat Arsenal meraih kemenangan besar 4-1. Empat gol The Gunners di cetak oleh Granit Xhaka, Alexandre Lacazette, Aaron Ramsey dan Pierre Emerick Aubameyang dan satu gol Fulham di cetak oleh Aboubakar Kamara.

Hasil kemenangan itu membuat Arsenal mengakhiri dua laga tanpa meraih kemenangan saat hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Brighton & Hove Albion dan kalah telak 1-5 dari Liverpool. Saat ini Arsenal masih menghuni posisi ke 5 klasemen sementara dengan raihan sebanyak 41 poin dari hasil 21 laga.

Setelah laga usai pelatih Unai Emery menilai kalau kemenangan itu memberikan rasa keyakinan lebih kepada para pemainnya untuk bisa terus bermain apik. Momen yang sangat dibutuhkan sekali untuk Arsenal pada awal tahun 2019 ini.

Emery mengungkapkan bahwa kami ingin sekali mendapatkan kemenangan dan ini merupakan hasil yang memberikan kami rasa keyakinan yang besar. Kami akan terus menekan dan membuat kans serta kami jadinya merasa senang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.