Sun. Sep 20th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kenapa Sane Hanya Berada Di Tribun Penontot Saja?

1 min read

Kenapa Sane Hanya Berada Di Tribun Penontot Saja?

Flash Boat – Leroy Sane saat ini tidak sedang mengalami cedera atau menjalani hukuman. Akan tetapi kenapa dia hanya berada di tribun penonton saja pada saat Manchester City berhadapan dengan Newcastle United?

Sane terlihat hanya berada di tribun penonton pada saat City menang atas Newcastle dengan skor akhir 2-1 pada laga lanjutan Premier League pekan ke empat. Sane hanya duduk bersebelahan dengan Kevin De Bruyne.

Kalau untuk De Bruyne berada di tribun penonton karena sedang dalam periode pemulihan cedera namun tidak demikian bagi Sane. Kondisinya baik – baik saja demikian juga dia tidak sedang dalam menjalani hukuman.

Sane merupakan pemain penting yang ikut membawa The Citizen menjuarai Premier League dengan serangkaian rekor pada kompetisi musim lalu. Atas penampilan apiknya itu dia kemudian mendapatkan penghargaan gelar pemain muda terbaik.

Akan tetapi semua konstribusinya itu tidak membuat dirinya terbebas dari rotasi yang dilakukan oleh pelatih Pep Guardiola. Sebagaimana seperti Sterling dan Mahrez yang pernah merasakannya dan saat ini gantian Sane.

Pep mengungkapkan bahwa pada beberapa waktu lalu Sterling, Mahrez dan Bernardo Silva atau bahkan Aguero dan Jesus. Kami memiliki sebanyak enam penyerang dan saya mengambil keputusan terkait dengan calon lawan yang akan kami hadapi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.