Sun. May 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kepercayaan Van Gaal Dibayar Tuntas Oleh Lingard

1 min read

Kepercayaan Van Gaal Dibayar Tuntas Oleh Lingard

Flash Boat – Dua kali bermain dalam dua laga terakhir pemain bernama Jesse Lingar dinobatkan sebagai man of the match. Yang terbaru dia dapatkan saat bermain melawan West Bromwich Albion di mana dia mampu mencetak gol pertamanya untuk klub Manchester United di laga kompetitif.

Lingard sendiri merupakan produk asli Manchester United mampu bermain apik pada laga melawan CSKA Moskow di ajang Liga Champions tengah pekan kemarin. Meskipun gagal mencetak gol, akan tetapi dia membuat assist atas terjadinya gol yang di cetak oleh Wayne Rooney dan pada akhirnya mampu membawa United memenangkan laga dengan skor akhr tipis 1-0.

Pada laga di ajang Premier League sabtu malam waktu setempat dia kembali mendapatkan kepercayaan bermain sejak menit awal melawan West Brom. Kesempatan itu tidak di sia – siakan olehnya karena pemain berusia 22 tahun itu bisa mencetak gol pada menit ke- 52.

Itu merupakan gol pertamanya untuk United di ajang Premier League. Pelatih Louis van Gaal sendiri memberikan pujian kepadanya. Dia menyebutkan kalau pemain berposisi sebagai gelandang itu sudah memanfaatkan kesempatan yang dia dapatkan dengan sebaik mungkin.

Jalan yang harus dilalui oleh Lingard untuk bisa mencapai ke tim reguler memang tidak mudah. Harus bersaing dengan para pemain besar kelas dunia dan beberapa kali diganggu masalah cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.