Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Keputusan Pihak FA Menghentikan Liga Terbilang Terlambat

1 min read

Angelo Ogbonha bek klub West Ham United menilai keputusan yang dibuat oleh Premier League dalam menangguhkan kompetisi terbilang terlambat. Liga semestinya sudah diberhentikan sejak pekan kemarin.

Pihak Liga sempat kekeh tetap menggelar laga pada pekan ini. Padahal kompetisi sepakbola yang ada di negara lainnya sudah ditunda akibat maraknya virus corona.

Akan tetapi satu hari sebelum laga pekan ini di mulai pelatih Arsenal yakni Mikel Arteta terjangkit virus corona. Hal ini membuat adanya desakan supaya Liga Inggris di tangguhkan terlebih dahulu.

Pihak Premier League kemudian merubah pemikiran mereka dan memutuskan untuk meliburkan kompetisi sampai tanggal 3 April mendatang. Sikap itu sendiri mendapatkan kecaman dari Ogbonna.

Menurutnya keputusan itu telah terlambat. Langkah untuk menangguhkan kompetiis semestinya sudah diambil sejak pekan – pekan sebelumnya.

Ogbonna mengungkapkan bahwa memang benar tidak bisa diterima kalau laga kami melawan Arsenal bisa digelar.

Tim Arsenal sebelumnya telah bermain melawan Olympiacos yang pemilik klubnya terkena virus corona. Sepertinya seseorang harus mati terlebih dahulu supaya keputusan di buat tepat pada waktunya.

Ini bukan permasalahan sepakbola namun sudah menjurus kepada mentalitas negara itu sendiri. Mereka masih belum sepenuhnya memahami apa resiko terkait virus ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.