Wed. Jun 3rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kerja Klopp Sudah Dimudahkan Oleh Rodgers

1 min read

Kerja Klopp Sudah Dimudahkan Oleh Rodgers

Flash Boat – Pelatih Juergen Klopp pada saat ini sedang menikmati momen bagusnya bersama Liverpool. Bagi Klopp apa yang telah dia nikmati tidak lepas dari kerja keras seorang Brendan Rodgers selama menangani The Reds 3 tahun.

Rodgers menangani Liverpool selama tiga musim sejak pada musim 2012 silam. Prestasi paling bagus yaitu mengantarkan tim di posisi runner up Premier League pada musim 2013.

Akan tetapi sangat disayangkan sekali dua musim terakhir Rodgers tidak berjalan dengan bagus. Kehilangan striker utama Luis Suarez memang telah menyulitkan dia pada musim lalu yang mana menyebabkan The Reds hanya finish di posisi ke tujuh klasemen akhir dan kemudian berlanjut ke start buruk pada awal musim ini. Hal itu kemudian yang membuat dirinya harus di pecat oleh pihak manajemen klub.

Kedatangan Klopp untuk menggantikan posisi Rodgers memang sejauh ini sudah bisa berjalan bagus dan sudah bisa mengembalikan moral bermain para pemain yang sudah sempat jatuh.

Namun bagi Klopp sendiri apa yang sudah dia dapatkan saat ini tidak lepas dari kerja keras seorang Rodgers selama tiga musim berada di Liverpool. Pada saat ini Klopp hanya tinggal menyempurnakan apa yang sudah dibangun Rodgers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.