Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kesan Apik Ramsey Bersama Arsenal Melawan United

1 min read

Kesan Apik Ramsey Bersama Arsenal Melawan United

Flash Boat – Aaron Ramsey bermain apik untuk membawa Arsenal meraih kemenangan 2-0 atas Manchester United. Laga terakhir dia bersama The Gunners melawan United berakhir manis.

Ke dua tim bermain di laga lanjutan Premier League pada akhir pekan kemarin. Dua gol Arsenal di cetak oleh Granit Zhaka dan Pierre Emerick Aubameyang.

Selama jalannya laga Ramsey mampu membuat 8 kali tekelan dan 2 kali melakukan tembakan. Setelah laga usai dia terpilih sebagai pemain terbaik laga tersebut.

Ramsey sendiri sudah membuat keputusan untuk hengkang dari Arsenal dan bergabung bersama Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin. Penampilannya pun terus membuka kans Madrid lolos ke kancah Liga Champions musim depan setelah menghuni peringkat ke 4 klasemen sementara dengan keunggulan 2 poin dari Setan Merah.

Ramsey mengungkapkan bahwa saya sudah tahu sebelum laga terakhir bersama Arsenal melawan United, maka dari itu saya ingin sekali bisa bermain apik pada laga ini dan memperlihatkan penampilan apik dan membantu rekan satu tim sebisa mungkin yang bisa diperbuat.

Ini mungkins aja laga terakhir saya melawan mereka dalam balutan kostum Arsenal. Maka dari itu saja merasa senang kami mampu memetik kemenangan pada laga ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.