Sat. Oct 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kesempatan Conte Untuk Kembali Memperbaiki Reputasinya

1 min read

Kesempatan Conte Untuk Kembali Memperbaiki Reputasinya

Flash Boat – Reputasi seorang Antonio Conte sempat tercoreng dengan serangkaian hasil buruk yang dialami oleh Chelsea. Berhadpaan dengan Manchester United maka dia memiliki peluang yang bagus untuk memperbaiki reputasinya.

Conte pada beberapa waktu terakhir ini cukup mendapatkan banyak sorotan menyusul serangkaian hasil buruk. Seperti yang telah diketahui kalau The Blues menelan kekalahan telak dari Bournemouth dengan skor 0-3 kemudian kalah dari Watford dengan skor 1-4 di ajang Premier League.

Pada laga melawan United maka Chelsea dan khususnya untuk Conte sendiri memiliki kesempatan untuk mengembalikkan reputasinya. Untuk pelatih berkebangsaan Italia itu kemenangan atas Setan Merah akan menjadi sebuah pembuktian kalau dirinya memang merupakan pelatih yang andal dalam menerapkan taktik dan memiliki cara untuk memaksimalkan skuad yang dia miliki seperti yang telah dia perlihatkan pada musim lalu membawa The Blues menjuarai Premier League.

Le Saux mengungkapkan bahwa Chelsea harus berhadapan dengan Manchester United seperti yang sudah mereka lakukan pada beberapa musim terakhir yaitu bermain kuat, agresif dan rasa keyakinan tingggi terhadap sistem permainan mereka sendiri.

Ini merupakan kesempatan lain untuk membuktikan dirinya layak untuk diperhitungkan dalam menghadapi salah satu klub terbesar di dunia saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.