Mon. Sep 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kesempatan Flamini Untuk Unjuk Kemampuan

1 min read

Kesempatan Flamini Untuk Unjuk Kemampuan

Flash Boat – Permasalahan cedera pada sektor pemain gelandang kubu klub Arsenal menjadi sebuah berkah tersendiri untuk pemain bernama Mathieu Flamini. Pemain itu pada saat ini memiliki kesempatan untuk membuktikan diri bisa menjadi pemain andalan.

Para pemain gelandang Arsenal satu persatu harus absen lantaran mengalami permasalahan cedera. Klub berjuluk The Gunners saat ini sudah harus kehilangan Arteta, Wilshere, Coquelin, Ramsey dan Rosicky.

Untuk Coquelin sendiri menjadi andalan pada belakangan ini harus absen lantaran mengalami cedera pada bagian lutut kakinya saat bermain melawan West Brom pada akhir pekan kemarin, dengan itu maka pemain timnas Prancis itu akan absen dalam waktu kurang lebih tiga bulan ke depan.

Sementara untuk Arteta sendiri memiliki masalah cedera pada bagian betis kakinya dan dua kemungkinan akan absen selama satu bulan.

Dengan itu kini Arsenal hanya tinggal memiliki sosok pemain gelandang seperti Santi Cazorla dan Flamini. Flamini sendiri masa kontrak kerjanya akan berakhir pada akhir musim ini dan dia sama sekali tidak ingin membuang kesempatan ini.

Flaimini mengungkapkan bahwa musim akan selalu panjang, dengan itu terkadang anda harus menerima hanya menjadi pemain cadangan saja. Akan tetapi terkadang juga anda memiliki kesempatan untuk membuktikan diri kalau anda masih bisa bermain di tim sekelas Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.