Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Keseriusan Arsenal Dalam Memikat Higuain Dengan Kontrak Permanen

1 min read

Keseriusan Arsenal Dalam Memikat Higuain Dengan Kontrak Permanen

Flash Boat – Jalan terjal napaknya tak akan digubris oleh Arsenal demi mencapai tujuan besar mereka pada bursa tyransfer musim panas mendatang yakni untuk bisa mendapatkan bomber tajam milik Napoli Gonzalo Higuain yang rencananya akan diajak bergabung ke Emirates Stadium. Bahkan untuk bisa meminang Higuain dalam kontrak permanen nantinya, Arsenal siap bersikap boros dengan tawaran menjanjikan baik untuk kubu klub ataupun untuk personal dengan pemain.

The Gunners kabarnya telah menyetujui harga tebus mantan punggawa Real Madrid tersebut dari San Paolo yang saat ini dipatok dengan nilai tinggi, bahkan mereka juga bersiap pula memberikan gaji fantastis kepada Higuain jika bersedia ikut dengan mereka. Untuk menarik keluar Higuain dari Napoli, Meriam London siap mendonasikan uang sebesar 28,9 juta pounsterling atau setara dengan Rp 553 Milliar yang diyakini akan membuat silau mata pihak Napoli.

Selain itu dalam kontrak nanti Arsenal menyertakan tawaran gaji yang menyentuh angka sebesar 50 ribu pounsterling kepada striker yang berasal dari Argentina tersebut. Ini bukan merupakan langkah ketertarikan pertama dari Arsenal untuk Higuain, sebelumnya bujuk rayu pernah dilakukan Arsenal tahun 2013 lalu yang berujung penolakan dari sang pemain yang kebih memilih untuk melabuh ke Serie-A.

Dan pada kesempatan kedua ini The Gunners nampaknya tak mau mendengar kata penolakan kembali dengan bukti perjuangan gigih mereka. Kali ini peluang Arsenal tergolong besar sebab Higuain juga dikabarkan sudah menyatakan permintaan untuk hengkang dari Napoli musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.