Tue. Sep 22nd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Ketenangan Arsenal Terusik Chelsea Yang Ingin Bajak Walcott

1 min read

Ketenangan Arsenal Terusik Chelsea Yang Ingin Bajak Walcott

Flash Boat – Ketenangan Arsenal saat ini mulai kembali terusik dengan kabar dari salah satu media ternama di Inggris yang menyebutkan bahwa rival mereka Chelsea tengah berupaya untuk melucuti amunisi terbaik mereka, kali ini yang menjadi sasaran pihak The Blues adalah gelandang serang cepat Arsenal Theo Walcott yang coba akan dibajak untuk dibawa ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ketertraikan Chelsea tersebuut berawal dari peluang yang kini tengah mereka lirik dalam mendapatkan tanda tangan gelandang Timnas Inggris tersebut. Kontrak Walcott di Emirates Stadium memang masih menyisakan satu musim lagi yang baru akan selesai pada Juni 2016 mendatang. Pihak The Gunners sendiri sempat melayangkan pernyataan bahwa mereka tengah menyusun negosiasi mengenai perpanjangan kontrak yang kemudian disusul pernyataan dari sang pemain bahwa hal itu tidak benar.

Melihat peluang itulah kubu Jose Mourinho akan berupaya untuk bisa memberikan bujuk rayu mereka kepada Walcott agar bersedia berpaling dari Arsenal. Namun hingga saat ini belum diketahui berapa nilai mahar yang akan dipakai The Blues dalam proses negosiasi nantinya.

Pembelian Walcott sendiri diproyeksikan Chelsea bukan hanya sebagai salah satu upaya untuk memperkuad skuad tim mereka saat ini, namun juga untuk menambah stok pemain local asal Inggris. Sebelumnya The Blues telah kehilangan dua sosok pemain domestic yakni Ashley Cole yang bergabung dengan AS Roma serta Frank Lampard yang bergabung dengan New York City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.