Tue. Sep 29th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kibar Bendera Putih, Rooney Setuju Jika Chelsea Juara Premier League

1 min read

Kibar Bendera Putih, Rooney Setuju Jika Chelsea Juara Premier League

Flash Boat – Chelsea sukses mengamankan raihan poin penuh dalam partai sengit yang sekaligus ujian besar bagi tim akhir pekan lalu kala mereka mampu menumbangkan klub kuat seperti Manchester United dalam lanjutan Premier League dengan skor akhir satu gol tanpa balas pada Sabtu 18 April 2015 di Stamford Bridge. Dengan tambahan poin penting tersebut peluang Chelsea untuk naik podium juara Liga musim ini semakin lebar lagi.

Kondisi tersebut juga dirasakan oleh striker Manchester United Rooney yang sangat yakin serta mendukung penuh langkah The Blues menjuarai ajang sepak bola tertinggi di Britania Raya tersebut. Pendapat Rooney tersebut bukan hanya sekedar melihat perbandingan poin antara pasukan Jose Mourinho dengan rival lainnya, namun Rooney melihat bahwa para punggawa Chelsea memiliki mental juara yang sangat baik.

Meskipun dalam laga tersebut Setan Merah gagal memetik angka, namun Rooney mengungkapkan bahwa dirinya sangat bangga akan permainan timnya yang mampu mendominasi jalannya laga. Sayangnya banyak peluang yang dibangun terbuang sia-sia lantaran gagal menembus benteng kokoh pertahanan tuan rumah. Dan kini Rooney ingin focus untuk menjaga timnya tetap berada dalam jalur zona Liga Champions musim mendatang.

Chelsea kian nyaman menempati singgasana klasmen sementara dengan perolehan sebanyak 76 poin ditambah memiliki satu partai tabungan yang belum dilakoni sementara Manchester United masih duduk diposisi ketiga klasmen dengan hasil 65 poin. Bagi Roman Amperor, mereka hanya memerlukan raihan sembilan poin lagi atau kemenangan tiga kali untuk memastikan trofi juara Premier League singgah di kediaman mereka musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.