Kini Saatnya Spurs Memetik Banyak Kemenangan Bersama Mourinho

Jose Mourinho kini sudah dinantikan tantangan besar setelah dipilih sebagai pelatih klub Tottenham Hotspurs. Tugas pertama dia dalam memimpin Spurs untuk kembali ke jalur kemenangan.

Mourinho kini sudah resmi menggantikan posisi Mouricio Pochettino sebagai pelatih Spurs pada Rabu kemarin waktu setempat. Meskipun sukses membawa Spurs mencapai ke babak final Liga Champions musim lalu namun pelatih berkebangsaan Argentina itu tetap diberhentikan oleh pihak manajemen klub karena saat ini Spurs berada di posisi ke 14 klasemen sementara Premier League.

Spurs tidak mampu memenangkan 5 laga terakhir termasuk menelan 2 kekalahan dari tim papan bawah yakni Brighton dengan skor akhir 0-3 dan dari Arsenal dengan skor akhir 1-2. Kemenangan terakhir yang dirasakan Spurs didapatkan atas Soton dengan skor akhir tipis 2-1 pada akhir bulan September lalu.

Di eranya Mourinh kini Mourinho akan di buka saat berhadapan dengan West Ham United pada akhir pekan nanti kemudian melawan Bournemouth pada laga selanjutnya. Pada pekan pertama bulan Desember nanti Spurs akan berhadapan dengan Manchester United yang merupakan mantan tim yang ditangani Mourinho.

Mou sendiri menyadari sekali kalau Spurs sama sekali tidak pantas untuk berada di posisinya sekarang. Akan tetapi sama sekali tidak ada cara lain untuk memperbaiki penampilan selain mulai memetik kemenangan.