Sun. May 31st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kini Sejarah Menantikan Manchester City Di Piala FA

1 min read

Kini Sejarah Menantikan Manchester City Di Piala FA

Flash Boat – Pada akhir pekan ini Manchester City bisa saja mencatatkan sejarah baru di sepakbola Inggris jika mampu menjuarai Piala FA.

Satu pekan setelah memenangkan trofi Premier League, City memiliki kans untuk menggelar pesta lainnya yakni di ajang Piala FA yang bertempat di Stadion Wembley.

Pada akhir pekan ini The Citizen akan melawan Watford yang merupakan tim dua kali mereka kalahkan di kancah Premier League musim ini masing – masing dengan skor akhir 2-1 dan 3-1.

Kesuksesan dalam memenangkan laga itu dan memenangkan trofi akan menjadi sebuah pencapaian besar bagi City. Memenangkan Piala FA membuat mereka mendapatkan treble musim ini yakni setelah sebelumnya memenangkan Premier League dan Piala Liga Inggris.

City akan menjadi klub pertama Inggris yang memenangkan treble di kompetisi domestik.

Ada 2 klub lainnya yang sudah pernah memenangkan treble sejak era Premier League bergulir, ke dua klub itu bahkan telah melengkapi treble yang didapatkan dengan memenangkan trofi Eropa.

Manchester United merupakan tim yang paling sukses yakni mereka mampu menyempurnakan kesuksesan memenangkan Liga Inggris dan Piala FA kemudian disandingkan dengan Liga Champions pada tahun 1998 silam.

Sementara Liverpool memenangkan Piala Liga Europa, Piala FA dan Piala Liga Inggris pada tahun 2000 silam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.