Mon. Oct 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kiper Arsenal Anyar Mulai Terbiasa Dengan Kerasnya Premier League

1 min read

Kiper Arsenal Anyar Mulai Terbiasa Dengan Kerasnya Premier League

Flash Boat – Kiper anyar Arsenal David Ospina mengaku bahwa dirinya kini mulai terbiasa dengan kerasnya persaingan antar klub dikompetisi Premier League yang merupakan tantangan baru baginya. Ospina yang mulai naik daun ketika tampil di Piala Dunia 2014 lalu adalah pemain yang sebenanrnya memiliki postur tidak tinggi sebagai seorang pemain. Meski pada awalnya dia merasa kesulitan namun kini dia mulai bisa beradaptasi dengan baik.

Tak hanya itu, Ospina yang sebelumnya lebih sering duduk sebagai pemain cadangan The Gunners kini namany mulai menjadi idola baru bagi publik Emirates Stadium menyusul kesempatan yang mulai didapatnya sebagai pemain regular untuk menggantikan posisi dari kiper utama Arsenal sebelumnya yakni Wojciech Szczesny.

Szczesny sendiri harus rela kehilangn tempatnya untuk diserahkan kepada Ospina karena sikap indisiplinyya ketika diketahui merokok diruang ganti pemain yang membuat Pelatih Arsenal Arsene Wenger murka. Namun beruntung bagi Arsenal, Ospina memiliki kemampuan yang tak kalah hebat dalam mengawal gawang dari serangan lawan.

Ospina sendiri diprediksikan akan kembali menjadi piliah utama Wenger ketika Arsenal akan berhadapan dengan Aston Villa dalam lanjutan Premier League akhir pekan depan. Kini Arsenal yang tengah menempati posisi kelima klasmen tengah berusaha keras untuk bisa menembus zona Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.