Wed. Oct 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kiper Manchester United Tak Suka Pekan Boxing Day

1 min read

Kiper Manchester United Tak Suka Pekan Boxing Day

Flash Boat – Pekan ini memasuki hari libur dalam perayaan Natal dan menjelang pergantian tahun baru yang juga membuat beberapa kompetisi sepak bola diberbagai belahan dunia ikut meliburkan jadwal kompetisi. Namun hal tersebut tak berlaku bagi kompetisi terbaik yakni Premier League yang justru tetap melanjutkan jadwal kompetisi mereka atau yang lebih dikenal dengan pekan yang bertajuk Boxing Day.

Banyak para pemain serta pelatih yang justru menyambut dengan antusian jalannya Boxing Day tersebut namun tak sedikit pula yang mengeluhkan. Salah satu pemain yang tak menyukai pekan Boxing Day adalah penjaga gawang utama Manchester Unied David De Gea. Meskipun tahun ini bukan merupakan kali pertama bagi De Gea merasakan Boxing Day, namun nampaknya dia masih belum terbiasa dan tetap mengeluhkan tak adanya hari libur dipenghujung tahun.

Kiper asal Spanyol tersebut mengaku bahwa dia sebelumnya selalu menghabiskan waktu libur akhir tahun untuk berkumpul bersama keluarga tercinta yakni saat dia masih bermain di kompetisi yang berbeda. Namun saat ini De Gea akan berusaha untuk tetap menikmati setiap pertandingan demi untuk menyajikan hiburan kepada para pecinta sepak bola khusunya supporter Manchester United.

De Gea sendiri dipastikan akan kembali menjadi pemain utama Setan Merah yang pada pekan ini akan berhadapan dengan Newcastle United dalam lanjutan Premier League pekan Boxing Day pertama yang akan berhadapan dengan Newcastle United pada 26 Desember 2014 di Old Traford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.