Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kiper Sunderland Ada Pada Zona Pemantauan Manchester United

1 min read

Kiper Sunderland Ada Pada Zona Pemantauan Manchester United

Flash Boat – Manchester United kembali menunjukkan pergerakan mereka dalam memburu pemain baru. Kali ini adalah kiper andalan Sunderland Jordan Pickford yang berada dalam kawasan pemantauan Setan Merah guna dilirik peluang untuk bisa menjalin kerja sama dengannya. Ketertarikan kepada v sendiri sebagai salah satu bentuk antisipasi mengenai kemungkinan perginya dua kiper Manchester United saat ini yakni Victor Valdes serta Sam Johnstone.

Sementara untuk posisi benteng pertahanan terakhir yang utama tetap dipercayakan kepada David De Gea dan dilapisi oleh kiper kedua mereka yakni Sergio Romero. Oleh karena itu andai pada bursa transfer musim dingin mendatang Valdes dan Johnstone benar angkat koper dari Old Traford, Manchester United membutuhkan tambahan kiper lagi agar mereka mampu bersaing lebih kompetitif lagi diberbagai ajang.

Pickford sendiri saat ini tengah menjalani masa sekolah menyusul keputusan pihak Sunderland yang mengirimnya kepada klub Preston North End. Namun dalam perburuan kiper berusia 21 tahun tersebut, The Red Devils tak sendirian sebab ada dua pesaing yang juga tengah menaruh hati kepada Pickford yakni Aston Villa serta Tottenham Hotspurs.

Namun Manchester United tak mau kalah, bahkan saat ini laporan lebih lanjut mengatakan bahwa mereka sudah mengirimkan utusan guna melakukan pengamatan langsung akan perkembangan permainan Pickford untuk dipertimbangkan kelayakannya mengisi skuad tim asuhan Louis Van Gaal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.