Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Klopp Pun Takjub

1 min read

Juergen Klopp memang tidak bisa menyembunyikan rasa kagumnya melihat laga antara Liverpool melawan Leeds United. Menurutnya laga itu memang benar – benar apik.

Liverpool yang berstatus sebagai tim juara bertahan Premier League sudah harus melawan tim juara Championship Leeds United pada akhir pekan ini.

Meskipun baru merupakan pekan perdana namun laga ke dua tim ini memang berjalan panas sejak awal dan banyak menciptakan gol. The Reds mampu mencetak 4 gol melalui Mohammed Salah mencetak 3 gol dan 1 gol lain dicetak oleh Virgil van Dijk.

Sementara 3 gol dari Leeds dicetak oleh Jack Harrison, Patrick Bamford dan Mateusz Klich.

Bagi Klopp sendiri Leeds telah bermain apik dan memang pantas mendapatkan pujian. Menurutnya laga seperti ini tentu saja menghibur bagi para fans yang saat ini hanya bisa menyaksikan dari layar kaca saja.

Klopp mengungkapkan bahwa pertandingan yang sungguh sangat luar biasa sekali, demikian juga dengan tim lawan, penampilan ke dua tim memang apik. Menjadi tontonan yang bagus dan saya sangat suka sekali.

Sudah jarang melihat terjadi banyak gol dalam sebuah laga seperti ini, kami meninggalkan banyak ruang kosong di lini belakang dan mampu dimanfaatkan dengan baik oleh tim lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.