Fri. Oct 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Klopp Sudah Merindukan Liverpool

1 min read

Juergen Klopp sudah sangat rindu sekali kepada Liverpool. Saking rindunya dia sampai begitu menikmati sesi latihan secara online.

Lockdown yang sudah diterapkan di Inggris dikarenakan wabah virus corona membuat banyak tim Premier League wajib menghentikan aktivitas klub. Para pemain kemudian menjalani karantina di rumah masing – masing.

Untuk selalu bisa menjaga kebugaran para pemain maka sejumlah tim di Inggris menjalani latihan secara online melalui konferensi video. Salah satunya dilakukan oleh Liverpool.

Bagi Klopp sendiri meskipun tidak bisa ketemu langsung dengan para pemainnya maka sesi latihan dia lakukan secara online dan itu sangat berharga sekali. Dia begitu menikmatinya dikarenakan sudah rindu sekali kepada para pemainnya.

Klopp mengungkapkan bahwa pada saat kami sedang menjalani sesi latihan ini saya sama sekali tidak pernah membayangkan saya ini bisa begitu menikmatinya. Akan tetapi ini merupakan sebuah momen di mana saya melihat mereka kembali dan itu sudah mengubah semuanya.

Selama 1 menit atau lebih dan berapa pun lamanya menjalani sesi latihan, mereka semuanya dalam kondisi semangat yang bagus. Anda langsung bisa merasakan hal itu kenapa anda begitu merindukan mereka semuanya karena mereka merupakan grup yang apik sampai saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.