Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Klopp Tegaskan Kembali Tak Akan Meminjam Gerrard

1 min read

Klopp Tegaskan Kembali Tak Akan Meminjam Gerrard

Flash Boat – Sosok pemain bernama Steven Gerrard kini telah kembali ke Liverpool dengan tujuan untuk menjalani latihan bersama skuad Liverpool. Akan tetapi pihak Liverpool sendiri tidak akan memberikan kontrak kepada pemain yang bersangkutan itu.

Pada beberapa pekan terakhir memang dia sudah menjalani latihan di Melwood bersama skuad Liverpool di bawah arahan pelatih Juergen Klopp. Pemain berusia 35 tahun itu berusaha untuk selalu menjaga kebugarannya pada saat kompetisi MLS yang sedang libur.

Pemain berposisi sebagai gelandang itu memutuskan untuk gabung dengan klub LA Galaxy pada bursa transfer musim panas kemarin setelah bermain untuk Liverpool selama 17 musim. Selama itu dia sudah meraih berbagai gelar juara bergengsi sebut saja seperti trofi Liga Champions, akan tetapi sama sekali belum pernah meraih trofi Premier League.

Menurut Klopp sendiri yang kini menangani The Reds menyebutkan kalau timnya pada saat ini masih berusaha untuk menutup kekosongan posisi yang telah ditinggalkan oleh Gerrard.

Klopp mengungkapkan para pemain harus bisa menutup lubang itu. Itu merupakan sebuah tugas yang cukup besar mereka akan selalu berusaha, akan tetapi mereka pada saat ini masih cukup muda.

Itu bukan merupakan alasan karena saya ini hanya menggambarkan situasinya yang sekarang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.