Wed. Jun 3rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Koeman Tak Tertarik Jadi Otak Strategi Bagi Timnas Belanda

1 min read

Koeman Tak Tertarik Jadi Otak Strategi Bagi Timnas Belanda

Flash Boat – Pamor tinggi yang melekat pada Timnas Belanda saat ini tengah anjlok menyusul kegagalan mereka dapam menembus partai final ajang Piala Eropa 2016 mendatang yang akan dilaksanakan di Perancis sebagai tuan rumah lantaran tak kuasa melewati rintangan dibabak kualifikasi group. Kegagalan De Oranje tersebut banyak yang menyoroti lantaran kualitas pelatih utama mereka yang kini dipercayakan kepada sosok Danny Blind.

Sepanjang babak kualifikasi group, Blind gagal menunjukkan performa yang memuaskan dalam tim asuhannya. Alhasil sejumlah hasil buruk pun hasrus dikantongi oleh Belanda. Oleh karena itu diyakini saat ini pihak Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB) tengah mempertimbangkan untuk mengambil keputusan mendepak Blind dari kursi nyaman kepelatihan mereka.

Dan menyusul hal tersebut, dikabarkan JNVB mulai mrilis sejumlah nama pelatih kondang yang akan coba diberikan tawaran untuk menjabat posisi tersebut. Salah satu nama yang menjadi favorit adalah Ronald Koeman yang kini tengah menjalani karir di Premier League bersama Southampton. Menanggapi rumor tersebut, Koeman justru mengeluarkan pernyataan bahwa dia tidak tertarik untuk mengambil tawaran menjabat pelatih De Oranje.

"Saya masih berstatus sebagai manager Southampton dan sangat menikmati karir di klub ini.Saya juga masih terikat kontrak satu musim lagi dan saya menghormati kontrak tersebut. Jadi saya tidak mungkin untuk meninggalkan Southampton”, kata manager berusia 52 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.