Fri. Sep 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Koeman Yakin Van Dijk Akan Berkembang Bersama Southampton

1 min read

Koeman Yakin Van Dijk Akan Berkembang Bersama Southampton

Flash Boat – Manager utama Southampton, Ronald Koeman sangat puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh armada terbaiknya kala mereka sukses mengamankan raihan kemenangan penting dipentas Premier League akhir pekan lalu usai menumbangkan tantangan dari Swansea City dengan skor akhir 3-1. Sanjungan pun tak sungkan diutarakan Koeman khususnya untuk pemain baru andalannya yang berposisi sebagai palang pertahanan yaitu Virgil Van Dijk.

Dalam pertarungan yang dihelat di Saint Marry Stadium tersebut, Van Dijk tak hanya tampil gemilang dalam mengawal lini belakang timnya namun dia juga sukses menyumbangkan satu gol pemecah kebuntuan bagi Soton untuk memastikan tiga poin milik mereka. Terkait penampilan pemain berdarah Belanda tersebut, Koeman menilai bahwa Van Dijk sudah tampil sesuai dengan yang diharapkannya.

Namun Koeman lantas tak cukup puas begitu saja, dia ingin Van Dijk berlatih dan berusaha lebih keras lagi untuk meningkatkan performanya. Sang pelatih juga yakin dia akan bisa berkembang bersama Southampton dan akan menemukan karir terbaiknya di kompetisi tertinggi Britania Raya tersebut. Dengan usai yang masih 24 tahun, Van Dijk pastas untuk diproyeksikan sebagai bek masa depan Southampton serta Timnas Belanda nantinya.

Van Dijk bergabung bersama Soton pada bursa transfer musim panas lalu usai dia dijemput dari klub lamanya, Glasgow Celtic dimana kepindahannya dihargai dengan biaya transfer sebesar 11,5 juta euro atau setara dengan Rp 188,8 Milliar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.