Wed. Oct 21st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Komentar Guardiola Mengenai Arteta Dan Enrique Yang Akan Ke Arsenal

1 min read

Komentar Guardiola Mengenai Arteta Dan Enrique Yang Akan Ke Arsenal

Flash Boat – Pelatih Pep Guardiola memberikan komentar mengenai isu Mikel Arteta danLuis Enrique yang akan menjadi pelatih di klub Arsenal selanjutnya.

Arsenal saat ini sedang mencari sosok pelatih baru untuk kompetisi musim depan. Hal itu dilakukan setelah pelatih Arsene Wenger memutuskan untuk mundur pada akhir musim ini.

Arteta dan Enrique menjadi dua sosok nama yang dikabarkan masuk dalam incaran Arsenal disamping para pelatih yang lainnya.

Khusus untuk Arteta, dia merupakan mantan pemain Arsenal dan saat ini sedang menjabat sebagai asisten Pep di Manchester City. Pep menyebutkan kalau Arteta sudah memiliki jasa besar dalam kesuksesan The Citizen pada musim ini.

Pep mengungkapkan bahwa saya bukan orang yang pas untuk membahas hal tersebut karena pendapat saya tentang dia sangat luar biasa sekali. Dia layak mendapatkan yang terbaik. Kami begitu nyaman bekerja sama dengan dia. Salah satu alasan kesuksesan yang kami dapatkan pada musim ini adalah dikarenakan dia berada di sini.

Sementara itu untuk Luis Enrique sendiri Pep memberikan penilaian kalau Luis akan cocok menangani klub mana pun. Termasuk juga The Gunners. Luis sendiri pada saat ini sedang tidak menangani klub mana pun setelah memutuskan untuk mengudurkan diri dari posisi pelatih klub Barcelona pada akhir musim kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.