Sun. Sep 27th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Komitmen Bek Manchester City Ini Buat Valencia Patah Hati

1 min read

Komitmen Bek Manchester City Ini Buat Valencia Patah Hati

Flash Boat – Salah satu bek tengah Manchester City Eliaquim Mangala membuat pengakuan bahwa pada bursa transfer musim panas ini dirinya baru saja membuat patah hati dari salah satu klub Primera Division, Valencia dengan menolak lamaran yang ditujukan kepadanya. Sebelumnya Tim Kelelawar memang sempat menaruh hati kepada Mangala untuk menjadikannya sebagai rekrutan bau musim ini.

Nama Mangala memang disangkutkan dengan Valencia terkait upaya The Citizens dalam melakukan pendekatan Nicolas Otamendi yang merupakan target buruan milik Valencia. Awalnya pihak Valencia meminta agar Manchester City menyertakan nama bek berpaspor Perancis tersebut dalam kesepakatan negosiasi untuk kepindahan Otamendi ke Etihad Stadium.

Sayangnya keinginan Valencia tersebut berbanding terbalik dengan komitmen Mangala untuk tetap bertahan bersama Manchester City lantaran pemikiran bahwa dengan pindah ke Valencia justru dianggap sebagai sebuah penurunan tingkat karirnya. Mangala sendiri cukup berani tergabung dalam skuad asuhan Manuel Pellegrini meski disana dia harus bersaing ketat dengan sejumlah bek lain dalam perebutan tempat untuk posisi regular.

Meski Mangala dengan tegas mengacuhkan ajakan bergabung dari Valencia, Otamendi sendiri tetap diperkenankan menyeberang ke Manchester City pada musim panas ini dimana kepindahannya disertai bandrol harga yang cukup tinggi sebesar 44 juta euro sesuai permintaan dari pihak petinggi Valencia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.