Sat. Dec 7th, 2019

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kompany Berpandangan City Sudah Menjadi Tim Terbaik Dunia

1 min read

Kompany Berpandangan City Sudah Menjadi Tim Terbaik Dunia

Flash Boat – Manchester City begitu dominan di Inggris pada musim ini. Mereka disebutkan sudah menjadi tim terbaik dunia.

Trofi gelar juara domestik yang ada di Inggris semuanya mereka menangkan mulai dari Piala Liga Inggris, Premier League dan Piala FA.

Dengan pencapaian tersebut maka City mencatatkan sejarah baru. Mereka menjadi tim pertama yang sukses mencatatkan pencapaian 3 gelar juara sekaligus di kancah domestik jika ditambahkan dengan Community Shield totalnya menjadi 4 Piala.

City menjuarai Premier League setelah memenangkan persaingan ketat dengan Liverpool. Mereka hanya unggul 1 poin dari The Reds pada klasemen akhir dan harus menjalaninya sampai pekan terakhir.

Sementara itu di babak final Piala FA yang berlangsung pada akhir pekan kemarin City mampu menang telak atas Watford dengan skor akhir 6-0. Kompany sendiri kemudian memuji tinggi pelatih Pep Guardiola.

Kompany mengungkapkan bahwa itu dimulai dari pelatih, dia telah menentukan standar pada awal musim dan dia mengatakan kami wajib untuk mendapatkan gelar juara Premier League.

Ini merupakan sebuah tim terbaik dunia bagi diri saya. Untuk bisa menetapkan standar tinggi dalam jangka waktu yang cukup lama maka tidak hanya untuk waktu 1 musim saja namun 2 musim masih berjalan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.