Wed. Jun 3rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Konate Jadi Pemicu Persaingan Sengit Chelsea Dan Arsenal

1 min read

Konate Jadi Pemicu Persaingan Sengit Chelsea Dan Arsenal

Flash Boat – Mata pencarian akan talenta muda berbakat dari dua klub elit Premier League yang sama-sama berasal dari London yakni Chelsea dan Arsenal nampaknya bekerja sangat baik. Belum lama ini kedua tim itu dikabarkan tengah menyoroti akan potensi besar yang dimiliki oleh pemuda berbakat berkebangsaan Swiss bernama Moussa Konate yang saat ini mengabdikan diri untuk klub local, Sion.

Bahkan baik The Blues ataupun The Gunners tengah memiliki ambisi yang sama untuk bisa memiliki hak asuh Konate pada bursa transfer mendatang. Kabar itu diketahui dari pengungkapan yang disampaikan oleh agen sang pemain bersangkutan bernama, Antoine Issa Kossoko. Menurutnya kabar mengenai ketertarikan dua klub besar Inggris tersebut memang benar adanya.

Bahkan peminat Konate bukan hanya dari dua klub tersebut saja, melainkan ada juga yang berasal dari Bundesliga serta La Liga. Sejumlah klub yang turut dalam antrian tersebut adalah Hannover, FC Mainz, serta Club Brugge. Bahkan ketiga klub terakhir itu sudah pernah mengajukan proposal penawaran resmi kepada pihak Sion dengan mencantumkan harga sebesar delapan juta euro, sayang harga itu dinilai tak sesuai dengan nominal yang sudah dipatok pihak klub.

Pemain berusia 22 tahun itu baru akan direlakan pihak Sion hengkang jika ada klub yang menjemputnya dengan memberikan ganti transfer diatas 13,5 juta euro. Penampilan Konate bersama Sion memang sangat memukau, dimusim perdananya, dia sukses menorehkan catatan 21 gol yang diciptakan dari total 35 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.