Thu. Oct 1st, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kondisi Van Dijk Masih Belum Pasti Jelang Liverpool Melawan Chelsea.

1 min read

Kondisi Van Dijk Masih Belum Pasti Jelang Liverpool Melawan Chelsea.

Flash Boat – Menjelang menyambangi markas Chelsea, kondisi pemain bertahan andalan Liverpool yakni Virgil van Dijk masih belum bisa dipastikan. Pemain itu masih belum bisa dipastikan akan ikut ambil bagian atau tidak.

Van Dijk mengalami masalah cedera pada bagian tulang rusuk pada saat Liverpool meraih kemenangan atas Soton dalam laga lanjutan Premier League akhir pekan kemarin. Pemain berkebangsaan Belanda itu tidak bisa menyelesaikan laga dan hanya bisa bermani sampai menit ke 52 saja.

Akibat dari cedera itu maka dia absen pada saat Liverpool kalah dari Chelsea di Piala Liga Inggris babak ke tiga pada Kamis dini hari waktu setempat. Posisinya di isi oleh Dejan Lovren.

Pada akhir pekan ini The Reds akan mendatangi kandang Chelsea di Stamford Bridge dalam laga lanjutan Premier League. Untuk bermain di kandang The Blues pelatih Juergen Klopp masih belum bisa memastikan Van Dijk akan bisa sembuh tepat waktu.

Klopp mengungkapkan bahwa mengenai kondisi Van Dijk, kami harus menunggu, dia tidak menjalani latihan dengan tim namun saya sama sekali tidak bisa mengatakan yang lebih banyak lagi tentang masalah ini.

Kalau dia sudah bisa fit dan bisa bermain maka dia tentu saja akan kami mainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.