Fri. Oct 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kontra Liverpool, De Gea Gemilang Manchester United Menang

1 min read

Kontra Liverpool, De Gea Gemilang Manchester United Menang

Flash Boat – Laga bigmatch tersaji dalam laga lanjutan Premier League antara Manchester United yang berhadapan denga Liverpool dalam laga yang digelar pada Minggu 14 Desember 2014 di Old Traford. Dalam laga tersebut Setan Merah akhirnya mampu unggul dengan kemenangan telak tiga gol tanpa balas atas The Reds yang membuat mereka semakin jaga jarak diposisi ketiga klasmen dengan perolehan 31 poin.

Kedua tim napak sudah saling bermain menyerang sejak babak pertama dimulai, Liverpool hampir unggul pada menit ke-11 jika tendangan Raheem Sterling tak mampu diselamatkan oleh kiper David De Gea. Setelah itu Manchester United membalas serangan mereka dan mampu membuka keunggulan pada menit ke-12 melalui gol yang dicetak oleh Wayne Ronney melalui sepakan keras usai memanfaatkan bola kiriman dari Antonio Valencia untuk membuat kedudukan menjadi 1-0.

Pada menit ke-40 Manchester United kembali menjauh setelah mereka mampou mencetak gol kedua yang kali ini dilesahkan oleh Juan Mata dengan mamnfaatkan bola rebound hasil tandukan keras Van persie yang sempat dihalau oleh kiper Brad Jones untuk membuat papan skor menjadi 2-0 yang bertahan hingga turun minum.

Diparuh kedua De Gea tampil gemilang dengan beberapa kali mampu mementahkan peluang emas dari Sterling dan Mario Balotelli. Tampil menekan Liverpool justru dikejutkan dengan serangan balik Setan Merah pada menit ke-71 yang berbuah gol melalui tendangan Robin Van Persie memanfaatkan umpan Mata untuk membuat kedudukan menjadi 3-0 yang bertahan hingga pertandingan selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.