Sat. Jul 11th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kontra Walsall, Chelsea Pastikan Gunakan Kembali Tenaga Terry

1 min read

Kontra Walsall, Chelsea Pastikan Gunakan Kembali Tenaga Terry

Flash Boat – Ada tampilan yang sedikit asing dalam laga yang dimainkan Chelsea akhir pekan lalu saat berhadapan dengan Arsenal dalam laga lanjutan Premier League yang berlangsung pada Sabtu 19 September 2015 di Stamford Bridge. Dalam derby London yang dimenangkan oleh The Blues dengan kedudukan pamungkas 2-0 tersebut nampak tak ada sosok bek tangguh sekaligus kapten tim utama, John Terry diatas lapangan.

Ya Terry hanya diparkir dibench pemain cadangan serta hanya bisa melihat rekan setimnya berjuang meladeni tantangan The Gunner dari tepi lapangan sementara tugasnya sebagai jenderal tim dimandatkan kepada Brainslav Ivanovic sementara untuk posisinya diisi oleh bek muda yang tengah naik daun, Kurt Zouma. Peracik strategi Chelsea, Jose Mourinho berdalih hal itu bukan lantaran hubungannya yang tak romantis lagi dengan Terry namun lebih pada bentuk strategi yang diterapkannya.

Sebagai seorang pemain senior dan professional, The Special One mengklaim bahwa kebijaknnya tersebut bisa diterima Terry dengan legowo serta dia juga sejalan terkait dengan fikirannya saat itu. Mourinho juga menegaskan bahwa peran Terry dalam tim asuhnnya masih tetap menjadi yang utama.

Selanjutnya manager berdarah Portugal tersebut sudah memiliki rencana lain yakni akan kembali menampilkan sosok Terry dalam partai Chelsea berikutnya yang akan bentrok dengan Walsall diajang Piala Liga pada Rabu 23 September 2015 saat mereka akan mendatangi markas sang lawan di Stadion Bescot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.