Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kontrak Baru Akan Disetujui Andai Bandrol Harga Stones Dinaikkan

1 min read

Kontrak Baru Akan Disetujui Andai Bandrol Harga Stones Dinaikkan

Flash Boat – Everton nampaknya mulai serius untuk mengamankan tenaga John Stones yang sejak bursa transfer musim panas lalu dia dihalangi keras agar tak angkat kaki dari Goodison Park meski sejumlah tawaran menggiyurkan datang menghampirinya. Salah satu cara yang akan coba dilakukan The Toffes dengan memberikan sebuah penambahan masa kontrak yang akan coba direalisasikan dalam waktu dekat ini.

Sepanjang dibukanya pasar transfer pemain musim panas lalu sejumlah kabar memang menyangkutkan nama Stones akan ketertarikan serius dari Chelsea yang sudah beberapa kali mengajukan proposal penawaran resmi kepada kubu Everton. Namun Everton tetap teguh pada pendiriannya untuk tak mengizinkan Stones dimiliki klub lain. Sadar bahwa status Stones terus diburu banyak klub, Everton pun mulai memperjelas masa depan karirnya dengan rencana menambah durasi masa kontrak.

Terkait rencana pihak klub tersebut Stones sebanarnya juga bersikap terbuka dengan turut memberikan peluang untuk menerima tawaran tersebut. Namun hal itu tak akan dilakukannya dengan mudah begitu saja sebab dilaporkan bahwa pemain keturunan Inggris tersebut baru akan membubuhkan tanda tangannya andai pihak klub bersedia menaikkan bandrol harga jualnya.

Nominal yang diminta Stones pun juga fantastis yakni sebesar 38 juta pounsterling. Besaran tersebut dinilai sesuai dengan performa ataupun konstribusi yang diberikan sang pemain untuk klub selama ini. Andai hal itu tak dituruti oleh pihak Everton bukan hal tak mungkin andai musim depan nama Stones tak lagi masuk dalam daftar skuad tim mereka dan berganti haluan kepada klub lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.