Kritikan Hazard Tak Ingin Dibalas Oleh Conte

Kritikan Hazard Tak Ingin Dibalas Oleh Conte

Flash Boat – Eden Hazard memberikan kritikan atas taktik yang diterapkan oleh pelatih Antonio Conte pada saat Chelsea berhadapan dengan Manchester City. Conte tidak ingin membahas lebih lanjut lagi mengenai komentar dari pemainnya itu.

Hazard sempat bermain sebagai penyerang tunggal di lini depan The Blues pada saat menelan kekalahan 0-1 dari City pada akhir pekan kemarin. Dia menyebutkan begitu sulit menyentuh bola dengan cara bermain seperti itu.

Conte kemudian ditanya mengenai hal tersebut jelang melawan Crystal Palace pada Minggu waktu setempat. Namun Conte menolak untuk membahas masalah itu lebih jauh.

Conte mengungkapkan bahwa seperti yang sudah kalian ketahui bahwa saya sama sekali tidak senang membahas pemain saya sendiri melalui pers. Ini bukan kebiasaan yang saya lakukan. Saya senang berbicara dengan para pemain secara langsung atau bahkan dalam pertemuan dengan para pemain.

Conte kemudian menilai kalau Hazard sudah pas bermain sebagai false nine. Namun dia masih membuka kans mencari cara yang lainnya dengan konsekuensi mengorbankan pemain yang lain.

Pelatih berkebangsaan Italia itu mengungkapkan kalau saja saya berfikiran cara bermain itu cocok untuk tim maka itu sama sekali tidak masalah. Namun saya juga bisa mengambil keputusan yang lainnya.