Sun. Jan 26th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kritikan Wenger Kepada Salah Setelah Ribut Dengan Mane

1 min read

Arsene Wenger memberikan kritikan kepada Mohamed Salah setelah berselisih dengan rekan satu timnya Sadio Mane. Salah disarankan untuk mencontoh Lionel Messi.

Salah kini sedang dalam sorotan setelah bermain melawan Burnley dalam lanjutan Premier League akhir pekan kemarin. Salah tidak memberikan umpan dan memilih untuk menyelesaikan sendiri peluang padahal pada saat itu posisinya tidak bagus. Sementara Mane sudah siap untuk menerima umpan dari Salah dikarenakan posisinya yang bebas.

Tidak lama kemudian Mane digantikan pada laga tersebut. Mane dengan jelas sekali terliat kesal pada saat berjalan keluar lapangan.

Wenger kemudian menyebutkan Salah terlalu terobsesi mencetak gol pada saat itu. Menurutnya Salah memiliki potensi besar seperti halnya Messi akan tetapi harus mengasah kemampuannya dalam mengambil keputusan.

Wenger mengungkapkan Salah memiliki kemiripan seperti Messi, akan tetapi dia wajib menemukan konsistensi seperti halnya yang telah dilakukan oleh Messi. Saya merasa kalau Salah merupakan pencetak gol yang bagus, namun Messi itu merupakan pemain yang komplit, dia juga sering memberikan assist.

Salah seperti terobsesi untuk melesakkan gol dari kakinya sendiri. Dia akan sadar pada suatu saat kapan ada momen yang pas untuk memberikan assist dan kapan dia harus mencetak gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.