Wed. Sep 23rd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kunci Dele Alli Memperpanjang Kontrak Adalah Pochettino

1 min read

Kunci Dele Alli Memperpanjang Kontrak Adalah Pochettino

Flash Boat – Dele Alli baru saja memperpanjang kontrak kerjanya di Tottenham Hotspurs. Alli menyebutkan pelatih Mauricio Pochettino memiliki peran besar dalam dirinya mengambil keputusan itu.

Alli menandatangani perpanjangan kontrak dengan Spurs pada hari Selasa kemarin waktu setempat. Permbaharuan kontrak itu membuat Alli akan berada di Spurs sampai tahun 2024 mendatang.

Alli mengungkapkan kalau Pochettino memiliki peranan penting dalam keputusan yang dia buat. Pemain berposisi sebagai gelandang itu merasa cocok dengan filosofi pelatih berkebangsaan Argentina itu.

Selain itu juga Alli merasa berutang budi kepada Pochettino atas pencapaiannya selama ini. Pochettino dan para staff pelatih Spurs disebutkan oleh Alli berperan besar dalam perkembangan karir sepakbolanya.

Pemain timnas Inggris itu mengungkapkan bahwa Pochettino yang bekerjas ama dengan kami disepanjang waktu, filosofi yang dia miliki membuat kami merasa suka bermain di tim ini. Pada saat saya berfikiran mengenai tanda tangan kontrak baru maka sudah jelas dia memiliki peranan besar.

Untuk perjalanan karir saya saat ini saya berutang banyak kepada dia. Dia dan asisten pelatih ingin terus meningkatkan dan menuju ke arah yang tepat bagi diri saya.

Saya sama sekali tidak bisa memikirkan masalah tempat yang lebih baik bagi pemain seumuran saya dan dalam perjalanan karir saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.