Wed. Sep 30th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Kurang Jam Terbang, Debuchy Sempat Dekati Gerbang Keluar Dari Arsenal

1 min read

Kurang Jam Terbang, Debuchy Sempat Dekati Gerbang Keluar Dari Arsenal

Flash Boat – Musim kemarin menjadi musim yang begitu kelam bagi salah satu bek sayap milik Arsenal, Mathieu Debuchy yang harus kehilangan banyak waktu untuk bisa bermain secara regular. Apa lagi kalau bukan masalah cedera yang selama ini lekat dengan pemain berumur 30 tahun itu. Tercatat selama satu musim Debuchy dua kali dihantam cedera pada bagian yang berbeda.

Awalnya Debchy mengalami masalah pada bagian ligament engkel yang diperolehnya pada bulan September tahun lalu. Baru sebentar bangkit kini giliran bahu yang mengalami masalah pada Januari lalu. Karena mimpi buruk itu pula membuat Debuchy lebih sering menghabiskan waktu diruang pemulihan serta terpaksa kehilangan jam terbang. Hanya 14 pertandingan saja yang mampu dimainkannya dengan menyumbangkan raihan satu gol.

Alhasil Debuchy yang pada awalnya menempati skuad regular The Gunners secara perlahan kini posisinya terenggut oleh bek lainnya, Hector Bellerin yang mampu merebut hati sang pelatih Arsene Wenger. Karena hal itu pula yang pada akhirnya sempat memicu pemikiran untuk angkat koper dari Emirates Stadium guna mencari klub baru pada bursa transfer musim panas ini.

Namun hal itu kini urung terjadi setelah Debuchy mendapat dukungan dari Wenger untuk tetap bertahan. Wenger sendiri dikatakan Debuchy masih membuka peluang baginya untuk kembali merebut posisi utama dengan catatan harus mampu tampil gemilang dalam setiap kesempatan yang akan diberikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.